PRADITA INSTITUTE
1. Mendapatkan Formulir Pendaftaran

Formulir Pendaftaraan dan Rincian Biaya bisa didapatkan dengan mengisi data secara lengkap dan benar pada Online Registration. Berkas-berkas tersebut akan dikirimkan ke e-mail kamu, mohon cek Inbox / Spam.

2. Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah mendapatkan Formulir Pendaftaran, isilah secara lengkap dan jujur. Pengembalian Formulir Pendaftaran dapat melalui e-mail atau mengembalikan langsung ke Pradita Institute. Biaya Formulir Pendaftaran dibayarkan pada saat pengembalian, dapat dibayarkan langsung ke petugas Admission Pradita Institute, atau melalui transfer bank.

3. Mengikuti Ujian Saringan Masuk

Kamu akan mengikuti ujian saringan masuk sesuai dengan Program Studi yang dipilih. Jadwal ujian saringan masuk dapat disesuaikan dengan jadwal kamu melalui perencanaan dengan Admission Pradita Institute.

4. Membawa Berkas atau Dokumen yang Dibutuhkan

Pada saat mengikuti ujian saringan masuk, kamu diminta untuk membawa berkas-berkas yang dibutuhkan. Keterangan berkas atau dokumen yang dibutuhkan, disampaikan bersamaan e-mail Formulir Pendaftaran dan Rincian Biaya.

5. Pengumuman Hasil Ujian

Pengumuman hasil ujian disampaikan 5 hari kerja setelah ujian saringan masuk, diinformasikan bersamaan dengan besarnya biaya studi, batas waktu pembayaran dan keterangan lainnya melalui surat yang dikirim atau e-mail.

6. Melakukan Prosedur Keuangan yang Telah Diinformasikan

Bilamana kamu lolos dalam ujian saringan masuk, kamu akan menerima Letter of Offering atau LOO sebagai surat biaya yang akan dikenakan selama masa perkuliahan kamu. Selengkapnya akan disampaikan pada saat LOO dikirimkan.

7. Registrasi Ulang

Melakukan registrasi ulang di kampus Pradita Institute, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, serta membawa berkas-berkas yang dibutuhkan untuk melengkapi dokumen-dokumen. Selamat, kamu telah menjadi mahasiswa Pradita Institute.

Tunjukkan Bahwa Kamu Berprestasi dan Raih Beasiswa di Pradita