PRADITA INSTITUTE
  • Programs /

  • Civil Engineering

Programs

Civil Engineering

Sebuah bangunan, jembatan, jalan atau proyek konstruksi yang monumental tidak lepas dari sentuhan seorang civil engineer yang handal. Bukan hanya monumental namun proyek tersebut akan tereksekusi dengan efisien dan memiliki daya tahan yang teruji. Jurusan Civil Engineering (Teknik Sipil) tepat buat kamu yang menyukai analisa dan manajemen kerja, serta kalkulasi dan perencanaan dalam mendirikan bangunan, membangun jalan, jembatan, dan berbagai konstruksi lainnya.

Peminatan Program Studi Civil Engineering

Construction Management
Kamu akan belajar menganalisa dan mengendalikan proyek sipil, mulai dari manajemen sumber daya hingga penjadwalan operasional sebuah proyek.
Structural Engineering
Memperhitungkan seberapa beban yang mampu ditopang oleh sebuah struktur, sekaligus menciptakan desain struktur yang tetap efisien. Itu sekelumit contoh persoalan yang harus mampu kamu selesaikan. Merasa tertantang dan tertarik?
Construction Economics & Quantity Surveying
Sebelum sebuah proyek berjalan, kamu perlu melakukan berbagai kalkulasi: Apakah proyek ini menguntungkan untuk dikerjakan? Berapa biaya yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya? Apakah biaya tersebut cukup layak? Di peminatan ini kamu akan belajar menemukan jawabannya, sehingga mampu mengendalikan sebuah proyek sipil.

Future Career

Structure Consultant, Project Manager, Quantity Surveyor Specialist, Project Cost Control, Estimator, Construction Engineer.

Why Study at pradita

1. Diinisiasi oleh summarecon dan jaringan bisnisnya yang berpengalaman lebih dari 41 tahun dalam membangun kawasan, dari rawa menjadi kota mandiri bernilai tinggi.
2. +2000 ha kawasan dan +46.000 unit bangunan sebagai lab belajar, studi kasus nyata, serta kesempatan terlibat langsung dengan real project.

Bergabung Bersama Pradita, Genggam Hari Esokmu

Bergabung Bersama Pradita, Genggam Hari Esokmu