PRADITA INSTITUTE
  • Programs /

  • Visual Communication

Programs

Visual Communication

Buat kamu yang gemar menciptakan karya visual yang keren, Jurusan Visual Communication Design (DKV / Desain Komunikasi Visual) adalah jurusan yang cocok untuk kamu. Di jurusan ini kamu akan dilatih agar dapat menciptakan produk visual yang memilki nilai estetika yang baik, berkarakter dan yang terpenting komunikatif. Bisa dibilang jurusan ini adalah perpaduan seni desain tradisional (paper and ink) dengan teknologi digital. Di sini desain, ilustrasi, fotografi, animasi, desain website, hingga media interaktif akan dikupas tuntas.

Peminatan Program Studi Visual Communication

Retail Communication Design
Ketika kamu nongkrong di kafe bergaya hipster, coba, deh, perhatikan poster yang dipajang, window display, hingga berbagai detail desainnya. Kesan vintage yang unik memancing minat buat mengunjunginya. Di sini kamu akan belajar melakukan visual branding yang efektif, sehingga menambah nilai jual dari produk maupun kafe, toko, dan bisnis retail lainnya.
Animation & Interactive Media Design
Jangan biarkan acara nonton film atau bermain game jadi hobi belaka. Yuk, miliki kemampuan menciptakan karya animasi untuk film, game, klip, dan format multimedia lain. Kamu juga akan belajar menghasilkan desain aplikasi yang bukan cuma mengagumkan, tapi juga user friendly. Apalagi industri kreatif Indonesia tengah menggeliat, dan masa depannya amat menjanjikan.

Future Career

Entrepreneur Design, Illustrator, Photographer, Animator, Production House, Marketing Communication.

Why Study at pradita

1. Pembelajaran yang praktikal dan aplikatif sesuai kebutuhan industri karena diinisiasi oleh Summarecon dan jaringan bisnisnya.
2. Shopping mall, resort, dan commercial area seluas 200 ha sebagai lab belajar, studi kasus nyata, serta kesempatan terlibat langsung dengan real project.
3. Akses pada + 12345 usaha retail dan entertainment yang terkait langsung dengan disiplin ilmu desain komunikasi visual.

Bergabung Bersama Pradita, Genggam Hari Esokmu

Bergabung Bersama Pradita, Genggam Hari Esokmu