Kuliah Umum Yenny Wahid – “Menuju Pola Pikir Terbuka dalam Keberagaman; Menjawab Tantangan Intoleran

by pradita | Aug 15,2019 | publication

Pada hari Kamis 15 September 2019, Pradita University mendapatkan kesempatan untuk menyerap ilmu dari Ibu Yenny Wahid pada kuliah umum yang berjudul “Menuju Pola Pikir Terbuka dalam Keberagaman; Menjawab Tantangan Intoleransi”. Dalam kuliah umum yang dihadiri oleh para dosen dan para mahasiswa/i Pradita University ini, Ibu Yenny Wahid menyampaikan masukan mengenai cara kita bersikap ditengah-tengah permasalahan intoleransi yang terjadi akhir-akhir ini. Kuliah umum ini juga sebagai penanda berlangsungnya acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) mahasiswa/i Pradita University angkatan 2019.

Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang lebih dikenal dengan Yenny Wahid adalah putri dari mantan presiden RI Abdurrachman Wahid atau yang akrab disapa dengan sebutan Gus Dur (Alm.) adalah seorang aktivis dan politisi Indonesia. Setelah Gus Dur tidak lagi menjabat sebagai presiden, Ibu Yenny Wahid menjabat sebagai direktur Wahid Institute hingga saat ini.

Terima kasih Ibu Yenny Wahid atas waktu dan ilmu yang sudah dibagikan kepada para mahasiswa/i Pradita University. Semoga ilmu yang diberikan, dapat diterapkan oleh mahasiswa/i di kehidupan sehari-hari. Sampai jumpa lagi, Bu!