PRADITA INSTITUTE
  • About /

  • Why Study At Pradita

About

Why Study

At Pradita

Experienced Academician x Active Practitioner

Pengalaman adalah guru terbaik. Karena itu, Pradita punya pola pengajaran yang unik yaitu program 1+1. Artinya, tiap 1 orang pengajar dengan latar belakang akademisi (experienced academician) berkolaborasi dengan 1 pengajar berlatar belakang praktisi (active practitioner). Apa perbedaan diantara kedua pengajar tersebut?

Experienced Academician adalah dosen yang memang sebagian besar waktunya ia habiskan untuk mengajar, sesuai bidang studi yang menjadi spesialisasinya, pastinya.

Sementara, Active Practitioner disini juga dosen, hanya saja sebagian besar waktunya diisi sebagai profesional dibidang tertentu. Nah, pengalaman praktiknya di dunia kerja akan ia transfer kepada mahasiswa. Dari sisi mahasiswa, kamu akan memperoleh ilmu praktik yang amat berharga karena didapat dari orang yang berkecimpung langsung dibidangnya.

Hasil kolaborasi antara keduanya adalah ilmu yang kuat secara konsep maupun praktik, serta sesuai, dan up to date dengan kondisi sebenarnya di lapangan.

Kegiatan belajar-mengajar pun tidak hanya berlangsung di dalam kelas, namun juga terjun langsung ke lapangan di tempat dosen praktisi bekerja. Seru kan? Dengan begitu kamu dapat terlibat dan merasakan sendiri permasalahan di dunia kerja.