Bachelor's Degree

Business Management


FUTURE CAREER

Corporate Professional, Start-Up Founder, Entrepreneur, Investor; System, Data and Investment Analyst; Consultant



KLIK UNTUK TAHU LEBIH!
OVERVIEW

Trend perkembangan bisnis dunia berubah sangat cepat, revolusi industri yang dulu mengaplikasikan kekuatan mesin dan metode produksi sebagai pendorong utama kemajuan kini mulai bergeser dan tergantikan dengan teknologi berbasis ICT (Information Communication Technology). Lahirnya Industry 4.0 juga melahirkan peluang dan tantangan baru dalam bisnis.

Untuk menjawab peluang dan tantangan tersebut, Program studi Business Management di Pradita Institute dilandasi oleh fondasi ilmu manajemen yang solid antara lain manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen sumberdaya manusia dan manajemen operasi.




FOCUS STUDY

CREATIVE & DIGITAL BUSINESS MANAGEMENT

Dengan bentang kategori produk yang sangat luas mulai dari produk kuliner, musik, fashion hingga produk digital berbasiskan web & mobile application membuat sektor ini menjadi sektor yang menjanjikan. Dalam focus study ini mahasiswa akan belajar bagaimana membuat business plan dengan model bisnis yang tervalidasi, membuat rencana pembiayaan dan proyeksi keuangan, mengendalikan operasi hingga mengelola organisasi dan sumber daya manusia dalam usaha terkait industri kreatif dan digital



PROPERTY & INFRASTRUCTURE BUSINESS MANAGEMENT

Menjawab pentingnya sektor kebutuhan akan infrastruktur pendukung kehidupan sebagai kebutuhan bisnis, dana sebesar 400 triliun rupiah (2018) digunakan pemerintah untuk berinvestasi membangun infrastruktur di berbagai daerah. Nilai tersebut tidak akan berarti tanpa dukungan sumber daya manusia yang terlatih mengelola bisnis ini. Dalam focus study ini, mahasiswa akan mempelajari bagaimana menilai aset properti, membuat business feasibility study, memahami aspek perizinan dan legalitas sebuah produk properti & infrastruktur dan membuat commercialization plan untuk memastikan bisnis dapat berjalan dengan baik






WHY STUDY INFORMATION TECHNOLOGY IN PRADITA?

  • Diinisiasi oleh Summarecon dengan jaringan bisnisnya yang berpengalaman yang lebih dari 4 dekade dalam membangun e-business yang sustainable, dengan bidang usaha meliputi e-commerce, culinary directory, tourism & hospitality, serta professional service.
  • Shopping mall, resort, dan commercial area seluas ribuan hektar sebagai lab belajar, studi kasus nyata, serta kesempatan terlibat langsung dengan real applied project.
  • Akses dan real network pada usaha bisnis dan entertainment sehingga terkait langsung dengan disiplin ilmu manajemen.


Prestasi Pradita Institute di SIAL Interfood 2019

Nov 16,2019 SEE MORE

Pembukaan #TYPOEXPO 2019 dengan Prof. Istvan Horkay dari Hungary

Oct 21,2019 SEE MORE