Sebagian besar waktu mahasiswa dihabiskan di luar kampus.

Karena itu, lingkungan sekitar kampus yang nyaman berikut fasilitasnya dapat menunjang kegiatan belajar dan keseharian mahasiswa. Kawasan Summarecon Serpong seluas ratusan hektar akan menjadi lab untuk studi sekaligus tempat yang asyik buat menjalani aktivitas lainnya.



LEARNING

FACILITIES

Gedung kampus Pradita Institute adalah sarana perkuliahan yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas sebagai berikut: ruang kelas dengan kapasitas 50-80 orang (fasilitas AC, LCD dan sound system), lab komputer, studio green screen, studio e-learning, auditorium dengan kapasitas lebih dari 350 kursi, perpustakaan yang lengkap dengan koleksi lebih dari 2000 buku, fasilitas Student Club (mulai dari sarana olahraga hingga aktivitas peminatan), high-speed wi-fi connectivity, green environment, lingkungan kampus yang hijau dengan taman dan danau.

HOUSING &

TRANSPORTATION

Distrik mahasiswa di Cluster Allogio yang didirikan oleh Summarecon Serpong dibangun khusus untuk sarana tempat tinggal bagi mahasiswa selama menempuh masa perkuliahan. Cluster Allogio memiliki jumlah unit sebanyak 382 unit dengan kisaran harga sewa Rp 1.500.000,00 sampai Rp 2.000.000,00, yang dilengkapi dengan fasilitas cluster, yaitu kolam renang dan shuttle bus.

SPORT, LEISURES &

WELLNES

Pusat hiburan dan lifestyle di kawasan Summarecon Serpong yang memiliki kawasan total seluas 110.000 m2, lengkap dengan lebih dari 350 tenant yang terdiri dari: fashion & accessories, bag & shoes, health & beauty, sports & lifestyle, electronics, IT & gadgets, kids, toys & maternity, supermarket & department store, home & furnishing, specialist shop & services, entertainments, food & beverages, food court, downtown walk, salsa food city, alfresco dining.