PRADITA INSTITUTE
  • Programs /

  • Interior Design

Programs

Interior Design

Kalau kamu suka melihat tata letak ruangan yang terancang dengan baik, dan punya ketertarikan ingin mengatur isinya, jurusan Interior Design (Desain Interior) cocok buat kamu. Bukan hanya sekedar mengatur, namun juga merancang dan berkreasi dengan ruang dan interior itu sendiri. Dan tahukah kamu, sebuah ruangan dapat memengaruhi mood dan perilaku penghuninya? Kamu akan belajar menciptakan ruangan dengan suasana sesuai kebutuhan, baik itu santai, semangat kerja, akrab, atau private dan tenang.

Peminatan Program Studi Interior Design

Residential
Suasana rumah haruslah nyaman. Karena itu, seorang desainer interior harus mampu mempertimbangkan aspek psikologis hingga merancang interior yang tepat guna.
Commercial Space
Selain office space, di perkotaan kini mulai menjamur co-working space yang kerap digunakan oleh pekerja muda kreatif. Di spesialisasi ini kamu akan mengasah kemampuan menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, produktif, sekaligus tetap memperhatikan proses bisnisnya.
Retail & Exhibition
Begitu banyaknya shopping mall di Indonesia, bikin industri retail serta eksibisi menjanjikan banget, nih. Peran seorang desainer interior jadi amat krusial untuk menciptakan tata ruang serta area display produk yang menarik.

Future Career

Interior Designer, Interior Consultant & Contractor, Furniture & Interior House, Visual Merchandiser, Interior & Lighting Specialist, Event & Exhibition Specialist, Building Manager.

Why Study at pradita

1. Diinisiasi oleh summarecon dan jaringan bisnisnya yang berpengalaman lebih dari 41 tahun dalam membangun kawasan.
2. +2.000 ha kawasan dan +46.000 unit bangunan sebagai lab belajar, studi kasus nyata, serta kesempatan terlibat langsung dengan real project.
3. Belajar langsung dengan desainer profesional dan tenaga ahli berpengalaman di bidang desain interior, serta akademisi sebagai pendamping.

Bergabung Bersama Pradita, Genggam Hari Esokmu

Bergabung Bersama Pradita, Genggam Hari Esokmu