Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition Resmi Dibuka

Tangerang - Pada Senin (22/10), Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition yang diadakan dalam bentuk Workshop TypoExpo oleh mahasiswa/i Semester 1 dari program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) di Pradita Institute telah resmi dibuka.

Selain dihadiri oleh tamu istimewa H. E Madame Beata Stocynska selaku Duta Besar Polandia dan Paula Sek yang bertanggung jawab atas urusan budaya di kedutaan Polandia di Indonesia yang ikut meresmikan pameran ini, sejumlah tamu terhormat juga menghadiri acara, yaitu Soegianto Nagaria selaku Direktur Summarecon Agung, Irwan Harnoko selaku pendiri Worldwide Graphic Designers, Sudino Lim selaku Ketua Yayasan Inti Prima Bangsa, Bima Himawan selaku Sektretaris Yayasan, Richardus Eko Indrajit selaku Rektor Pradita Institute, Harianto Hardjasaputra selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, James Darmawan selaku Ketua Program Studi DKV, Oktavianus Nangoy selaku Sekretaris Program Studi DI, Willy Effendy dan Surya Mentari selaku perwakilan dari Summarecon Mall Serpong.

Bersama dengan desain grafis asal Polandia, Agnieszka, atas kolaborasi dengan WGD dan Summarecon Mall Serpong, pameran poster ini terdiri dari karya seni dari para mahasiswa Pradita Institute yang mengandung unsur angka 11, mengusung tema ulang tahun Summarecon Mall Serpong yang ke-11.

Selain itu, juga ada karya seni dari Agnieszka Ziemiszewska sendiri, serta karya-karya dari desainer dari seluruh dunia yang bertema LombokPaluCare sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban bencana alam di Lombok dan Palu. 

Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition dibuka dari tanggal 22 Oktober - 3 Desember 2018. Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk datang ke pameran typography di Summarecon Mall Serpong Lantai 1 di atas Lobby Utama yah!