2nd Winner of FITE championship 2021

by pradita | Jun 30,2021 | publication

Beberapa waktu lalu tepatnya pada 10 Juni lalu Pradita University menjadi tuan rumah untuk kompetisi video essay nasional yang bekerja sama dengan Institut Fran├žais Indonesia dan kedutaan Perancis, Fite Championship 2021 berhasil diadakan dengan beberapa rangkaian acara mulai dari webinar dan video essay competition.

Pada kompetisi yang bertemakan Creative Tourism during Covid-19 Pandemic : Resilience and Sustainability, The Forum for International Tourism and the Environment (FITE) bersamaan dengan international conference, pada 10 Juni lalu diumumkan pemenang video essay competition yang pemenang nantinya mendapatkan kesempatan untuk ke Perancis.

Pada tahun ini salah satu mahasiswa Pradita University dari program studi Seni Kuliner berhasil memenangkan video essay competition dengan posisi Runner Up. Carolina Oghata memenangkan video essay competition dengan video essaynya yang berfokus pada tempat wisata Toraja. Full interview dengan Carolina bisa disaksikan di Pradita University Youtube channel.