Kerja Sama Vivere Group dengan Pradita Institute

Kontribusi Vivere Group sebagai Strategic Partner terhadap Program Studi Interior Design

Serpong, Tangerang –Sebagai bentuk kerja sama antara Summarecon dan Vivere Group, pada Rabu 15 Agustus 2018, Vivere resmi menjadi mitra perusahaan yang akan ikut berkontribusi terhadap program studi Interior Design di Pradita Institute. Acara ini bertepatan dengan Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PPKKMB) 2018.

VIVERE Group dimulai dengan berdirinya PT Gema Graha Sarana pada tahun 1984. Selama tiga dekade terakhir, perusahaan ini telah berkembang dan memiliki lebih dari 1.000 karyawan dan merek yang diakui dalam kontrak interior, jasa mekanik-listrik, manufaktur furnitur dan komponen, perabot kantor, perabot rumah dan perlengkapan lainnya.

PT Gema Graha Sarana dan 3 anak perusahaan (PT. Laminatech Kreasi Sarana, PT. Prasetiya Gema Mulia, dan PT. Vivere Multi Kreasi) disatukan pada tahun 2005 di bawah VIVERE Group yang merupakan singkatan dari standar kualitas dan kelas dunia. VIVERE telah berhasil dibudidayakan menjadi citra merek terpercaya dan kontraktor interior pilihan untuk perkembangan landmark di seluruh Indonesia. Brand VIVERE ini juga hadir dalam adegan ritel, menawarkan pilihan yang luas dari perabotan rumah, dapur & wardrobe sistem dan aksesoris rumah di 10 toko di Jakarta, Surabaya dan Bali.